iklan

✔ Cara Cepat Turunkan Kolestrol Anda Hanya Dengan Konsumsi 5 Buah Ini

Cara Cepat Turunkan Kolestrol Anda Hanya dengan Konsumsi 5 Buah Ini_Kolestrol ialah salah satu jenis lemak yang biasa disebut lipid. Dalam dunia medis, kolestrol ada dua yaitu kolestrol jahat dan baik. Kolestrol yang baik justru akan menyehatkan badan kita dengan melawan kolestrol jahat. Namun kolestrol jahat ini kalau terakumulasi di badan kita akan menjadikan hal-hal yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Dampak negatif yang disebabkan adanya kolestrol jahat tersebut menyerupai tekanan darah tinggi atau hipertensi, obesitas, stroke sampai kematian. Hal ini dikarenakan sanggup mengganggu metabolisme jaringan tubuh, sehingga proses alami metabolisme badan akan rusak. Lebih tepatnya lantaran menumpuknya flek di pembuluh darah.

Namun bagi Anda yang sudah terkena serangan kolestrol jahat ini  jangan khawatir, dengan tetap melaksanakan pengobatan medis, Anda juga bisa mengkonsumsi buah-buahan di bawah ini. Dengan banyak mengkonsumsi buah tersebut, proses pengobatan untuk mengatasi kolestrol jahat bisa lebih maksimal. Penasarankan mau tahu buah-buah apa saja yang sebaiknya Anda konsumsi untuk menurunkan kolestrol? berikut jawabannya.

Berbagai buah yang manis untuk menurunkan kolestrol jahat
1. Buah Alpukat
Cara Cepat Turunkan Kolestrol Anda Hanya dengan Konsumsi  ✔ Cara Cepat Turunkan Kolestrol Anda Hanya dengan Konsumsi 5 Buah Ini
Buah alpukat ini merupakan buah yang mengandung banyak lemak, namun bukan lemak jahat tetapi lemak baik. Sehingga kandungan lemak baik ini akan mengurangi kolestrol dan menghilangkan lemak jenuh di pembuluh darah.

Cukup gampang untuk mengolah buah satu ini, Anda sanggup mengolahnya dalam bentuk jus atau cukup dicampurkan dengan buah lain untuk menciptakan es campur atau sop buah. Makara mulai sekarang, jangan telat ya buah ini dalam kulkas Anda.

2. Tomat
Cara Cepat Turunkan Kolestrol Anda Hanya dengan Konsumsi  ✔ Cara Cepat Turunkan Kolestrol Anda Hanya dengan Konsumsi 5 Buah Ini
Buah yang biasanya berwarna orange kemerah-merahan ini juga ampuh dalam membasmi kolestrol jahat. Tomat ini sering menjadi materi pemanis kuliner atau dimakan pribadi dengan dicampuri gula. Sebaiknya kalau dikonsumsi langsung, pilihlah tomat buah. Karena dipasaran terdapat dua jenis tomat. Yaitu yomat buah dan tomat buat masak

3. Anggur Merah
Cara Cepat Turunkan Kolestrol Anda Hanya dengan Konsumsi  ✔ Cara Cepat Turunkan Kolestrol Anda Hanya dengan Konsumsi 5 Buah Ini
Anggur ini merupakan  buah tropis yang banyak mengandung air. Buah ini sering menjadi konsumsi orang Indonesia dalam banyak sekali bentuk menyerupai jus, sirup samapi wayn. Sama menyerupai buah-buah diatas, anggur ini juga bisa mnstabilkan kolestrol di badan Anda.

Jika Anda mengkonsumsi anggur ini minimal dua gelas perhari, maka kadar kolestrol di badan Anda akan stabil.

4. Kacang-kacangan
Bagi yang memiliki kolestrol tinggi, tidak usah ragu untuk memakan kacang-kacangan menyerupai almon, kacang tanah, kacang polong dll. Karena di dalam kacang-kacangan ini terdapat kandungan omega 3 dan antioksidan yang tinggi, sehingga bisa dengan cepat menurunkan kolestrol jahat.

5. Bawang Putih
Cara Cepat Turunkan Kolestrol Anda Hanya dengan Konsumsi  ✔ Cara Cepat Turunkan Kolestrol Anda Hanya dengan Konsumsi 5 Buah Ini

Mungkin kebanyakan orang kurang suka dengan bumbu kuliner ini lantaran wangi yang ditimbulkan dari bumbu ini cukup menyengat. Tetapi dibalik baunya ini, bawang putih sangat kaya manfaat, salah satunya untuk menurunkan kolestrol. Bawang putih biasanya menjadi bumbu dan adonan kuliner semoga rasa kuliner lebih sedap.

Demikian ihwal banyak sekali buah atau kuliner yang sebaiknya selalu rutin Anda konsumsi untuk menurunkan kolestrol Anda.
Sumber http://infotipstrikbaru.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Cepat Turunkan Kolestrol Anda Hanya Dengan Konsumsi 5 Buah Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel