iklan

✔ Belum Jago Berguru Komputer? Baca Diam-Diam Disini!

 mungkin itu yaitu kata yang cocok untuk mengawali posting kali ini ✔ Belum Mahir Belajar Komputer? Baca Rahasia Disini!
Rahasia Belajar Komputer
"Tidak ada kata terlambat dalam belajar" mungkin itu yaitu kata yang cocok untuk mengawali posting kali ini, berapapun umur Anda kini maka tidak ada kata terlambat untuk belajar, baik itu berguru membaca, Belajar Komputer, Belajar Mengetik dan berguru sesuatu yang lain. Bagaimana dengan umur Saya yang sudah bau tanah mas?
Bagaimana dengan pekerjaan Saya yang begitu banyak? Bagaimana...bagaimana...bagaimana? 

OK tidak perlu khawatir, semua kata bagaimana diatas akan hilang dengan sendirinya jikalau niat dan kemauan Anda sangat tinggi. Ya, niat dan kemauan merupakan senjata ampuh untuk modal awal Anda dalam mempelajari sesuatu, tak terkecuali berguru komputer walaupun Anda seorang pemula. Anda akan menjadi mahir dalam menguasai komputer jikalau Anda bersungguh-sungguh dalam proses pembelajaran tersebut. Nah kini sesungguhnya apa sih rahasianya semoga bisa menjadi master komputer menyerupai yang sudah banyak kini ini. Berikut yaitu beberapa poin penting yang harus Anda perhatikan dalam proses berguru komputer.

1. NIAT

Kenapa niat Saya tempatkan pada posisi pertama, mungkin Anda sudah tau alasannya. Yups itu semata-mata sebab Niat merupakan sesuatu yang sangat penting dalam segala hal dan tak terkecuali dalam berguru komputer. Segala sesuatu tergantung pada niatnya, jikalau Anda ingin mahir dalam mengoperasikan komputer maka hal pertama yang harus ada dalam diri Anda yaitu niat yang berpengaruh untuk berguru komputer. Nah kini bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah benar-benar mempunyai niat yang berpengaruh untuk mempelajari komputer? Semua kembali kepada diri Anda masing-masing dan hanya Anda dan Tuhan yang mengetahuinya.

2. MEMILIKI KEMAUAN YANG TINGGI

Jika Anda sudah mempunyai niat yang lapang dada dan berpengaruh untuk memulai berguru komputer maka tips selanjutnya semoga Anda bisa mahir dalam mengoperasikan komputer yaitu mempunyai kemauan yang tinggi dalam proses belajar. Memiliki kemauan yang tinggi yaitu salah satu kunci keberhasilan dalam proses berguru komputer, Jika Anda mau maka tidak ada hal yang mustahil di dunia ini. Berapapun umur Anda sekarang, maka tidak akan menjadi halangan jikalau Anda mempunyai kemauan yang besar. Nah kini berapa besar kemauan Anda untuk belajar?

3. BERSUNGGUH-SUNGGUH

Poin yang ketiga yaitu bersungguh-sungguh, Jika Anda seorang pemula dalam berguru komputer maka tidak perlu khawatir, jikalau Anda bersungguh-sungguh dalam berguru maka bukan mustahil Anda bisa menguasai komputer sampai tingkat mahir, bisa mengatasi problem flashdisk yang minta format terus atau bahkan Anda bisa menjadi salah satu pakar komputer yang bisa menguasai aneka macam macam keahlian komputer di segala bidang yang pastinya akan sangat diperlukan oleh banyak orang. Makara jikalau Anda kini ini memakai komputer hanya untuk bermain game atau sekedar facebokan saja, maka mulai kini Anda harus bisa memutuskan untuk apa Anda berguru komputer jikalau hanya sekedar bisa itu saja. Bagaimana jikalau suatu ketika Anda dimintai tolong seseorang untuk mencetak dokumen dan Anda tidak bisa melakukannya? Ayo mulai kini bersungguh-sungguh dalam belajar.

4. ISTIQOMAH

Istiqomah yaitu tindak lanjut dari proses sebelumnya, jikalau Anda sudah mempunyai niat yang kuat, mempunyai kemauan yang tinggi dan Anda sudah bersungguh-sungguh dalam berguru komputer, maka point selanjutnya yaitu istiqomah dalam proses berguru tersebut. Sedikit demi sedikit apa yang Anda pelajari dalam dunia komputer maka akan sangat mempunyai kegunaan sekali dan menempel berpengaruh jikalau Anda sering melaksanakan dan mengulangnya. Makara jangan sungkan atau aib untuk bertanya jikalau contohnya Anda lupa bagaimana cara mematikan komputer yang benar atau bahkan sekedar Menjumlahkan Otomatis memakai Microsoft Excel. Semakin Anda sering memperaktekkan dan mempelajari komputer maka bukan mustahil Anda bisa mahir dalam memakai komputer.

5. BERDOA

Poin yang terakhir dan yang paling penting yaitu Berdoa, doa merupakan hal yang paling penting dari poin-poin diatas. Mengapa demikian? Seberapa besarpun perjuangan yang Anda lakukan dalam proses belajar, jikalau Anda tidak berdoa maka apa yang Anda pelajari tidak akan berkah. Bagaimana semoga Anda bisa mendapat kedua-duanya yaitu keberkahan dalam proses berguru komputer dan Anda juga bisa menjadi spesialis di bidang komputer? Berdoa yaitu jawabannya.

Semoga beberapa poin diatas bisa Anda jadikan acuan dalam proses belajar komputer pemula Anda, kini yaitu waktu Anda...putuskan kini dan jangan hanya berhenti di artikel yang hanya sedikit ini, tapi segera Action...Action dan Action. Semoga bermanfaat. 

Sumber http://webberbagi.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Belum Jago Berguru Komputer? Baca Diam-Diam Disini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel