iklan

✔ Anak Zaman Sekarang


ANAK ZAMAN SEKARANG

Perilaku anak zaman kini tu udh sangat berbeda hal ini sanggup terlihat dari sikap anak pada zaman kini yang cenderung berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Kelakuan anak jaman kini sedang menjadi pemberitaan yang heboh anak-anak yang masi duduk di kursi SD-SMP-SMA sudah berani menyatakan cinta atau ungkapan yang dirasakan

Tidak hanya keberanian dalam menyatakan, terkadang hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan mala mereka melaksanakan ibarat mencium mesra-mesraan ibarat sudah bersuami istri. Kelakuan ibarat ini merupakan hal yang tidak baik dilakukan oleh seusia itu alasannya masi di bawah umur.

Anak zaman kini juga berani untuk mengunggah foto kemesraan itu ke media umum ini tidak hanya dilakukan oleh satu atau dua orang anak ini sudah menjadi viral juga sudah sering melihat di salah satu media umum misalnya facebook, sikap dan sikap pacaran anak zaman kini layaknya orang dewasa.

Waktu dan generasi terus berganti generasi satu dengan generasi yang lain bener-bener berubah dengan perkembangan teknologi dikala ini yang banyak mengusurkan negatif, kebebasan mengakses internet terbuka sangat luas. Gaya hidup orang lain yang ditunjukkan dimedia sosial, menawarkan efek yang signifikan bagi yang menontonnya.

Dizaman yang modern ini sangat berbeda dengan zaman generasi 80-90 an dulu, tingkah laris anak anak kini sangat jauh berbeda dengan zaman dulu yang belom mengenal teknologi. Muncullah adanya teknologi yang modern terjadilah perubahan yang sangat cepat dan merubah mindset para remaja zaman kini dari sisi generasi 80-90 an yang maasih mengenal permainan tradisional, dan zaman kini ditahun 2000 an mereka tidak mengenal lagi yang namanya permainan tradisional mereka sudah mengenal yang namanya game digadget.

Tidak hanya dalam hal permainan saja tapi sopan satun juga terlihat sangat berbeda sangat kurang mereka berbicara dengan tidak sopan sembarangan bergairah dan tidak merasa tidak bersalah terkadang mereka mengeluarkan kata-kata yang tidak boleh diucapkan ataupun hinaan. Dan prilaku anak kini ke orang tuanya yang selalu membantah disaat dikasi tau ngelawan terkadang mengeluarkan kata kata yang kotor(Kasar).

Kelakuan anak zaman kini sangatla berbeda sering terjadi gara apa yang diinginkannya tidak dikabulkan oleh orang tuanya ia memukul orang tuanya hingga berdarah-darah da nada juga hingga meninggal mereka tidak berpikir dari mana ia dilahirkan kalau nggak dari orang tuanya, dan anak kini juga sudah dipengarui oleh bahan-bahan yang merusak tubuhnya ibarat merokok, narkoba, daunan ganja, dll. Mereka salah mempergunakan karna pergaulan yang sudah mempengarui mereka.

Daunan Ganja mereka salah mempergunakan sebetulnya daunan itu dipakai untuk penyedap rasa makanan yg dicampurkan ke makanan tersebut, tapi anak kini pande-pandean daunan ini mala dipakai yang nggak-nggak yang sanggup menciptakan mereka gila. Narkoba juga sering dipakai pada anak-anak Remaja jenis Narkoba banyak tidak hanya 1 jenis saja ada yang ibarat gula kecil bening, ada yang ibarat Obat, ada yang ibarat Permen, da nada juga yang maen suntikan, mereka rela menjual apapun ibarat barang-barang yang dijualnya untuk demi mendapat materi yang terlarang  itu.

Diperhatikan anak 90-an lebih suka pakai baju yang serba longgar biar sanggup bebas bergerak sana sini, sedangkan anak kini sangat beda baju yang super ketat hingga terlihat lekukan badan katanya lebih keren dan kekinian dari pakai kaos oblong pakaian yang tidak menutup aurat perpakaian yang pendek-pendek supaya lebih dilihat menarik gaya berpakaian.

Anak kini yang masi dibawa usia sudah bakir yang namanya pacaran hingga mereka melaksanakan yang dihentikan ibarat ciuman melaksanakan yang tidak-tidak ada juga anak zaman kini yang sudah menikah yang belom umurnya karna itu mereka melukan yang tidak-tidak, hamil diluar nikah semuanya gara pergaulan kini ini. Sebuah pergaulan sanggup dihindari jikalau individu tersebut mempunyai kekuatan kepercayaan yang ada pada diri kita sendiri, semoga tidak menyalah gunakan pergaulan yang kini sedang merajalela dikalangan anak-anak atau remaja.


Sumber http://nindraa.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Anak Zaman Sekarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel