iklan

✔ 11 Aplikasi Pembuat Animasi Gif Terbaik Terpopuler Teringan Di Android

11 Aplikasi Pembuat Animasi GIF Terbaik Terpopuler Teringan di Android, Tahukah kau dengan animasi GIF (Graphics Interchange Format) atau biasa disebut dengan gambar bergerak? Animasi berbentuk GIF kini ini gampang kau temukan di media sosial. Isi kontennya sangatlah beragam, mulai dari quote, guyonan atau, hal-hal konyol.

Sebelum ada Smartphone, gif hanya sanggup dilihat di komputer atau laptop saja. namun sekarang, gif sanggup dinikmati oleh semua perangkat handphone. kita juga sanggup mengunggah format gif ke jejaringan sosial menyerupai :facebook, whatsapp, googe plus, BBM, messanger dll. biasanya gif ini dijadikan sebagai materi dagelan oleh anak muda. alasannya ialah emoticon pada smartphone belum cukup menggambar emosional manusia.

Berikut inilah ulasan selengkapnya wacana 11 Aplikasi Pembuat Animasi GIF Terbaik Terpopuler Teringan di Android, cekidot!


1. Footej Camera


Footej Camera merupakan aplikasi editor foto android yang didalamnya mempunyai fitur pembuat animasi gif. Kita sanggup menciptakan gif berkuailtas tinggi dari video maupun burst foto. Pengeditan gif secara manual dalam footej camera, memungkinkan kita mengurangi atau menambah frame gif. ada juga fitur untuk menciptakan video slow motion. pokoknya lengkap deh. pada dasarnya gif sanggup tercipta pada aplikasi ini.

2. Video2me


Membuat GIF di handphone berbasis Android? Praktis saja. Kamu hanya cukup install dan d0wnl0ad aplikasi pembuat animasi GIF terbaik satu ini dan sanggup pribadi kreasikan GIF Kamu. aplikasi ini tidak hanya mengandalkan fungsi utama sebagai pembuat GIF, namun penggunanya sanggup memanfaatkan bermacam-macam fitur untuk mengedit GIF.

Kamu sanggup melaksanakan collage untuk beberapa GIF yang telah Kamu buat. Bahkan, Kamu sanggup menyematkan bermacam-macam stiker unik dan menarik.

3. GIF Maker – GIF Editor


Aplikasi Gif maker yang satu ini sangat sanggup diandalkan bagi kau yang ingin menciptakan video gif. Karena aplikasi yang satu ini sanggup menciptakan gif dari banyak sekali macam gambar. Dan juga ada fitur memotong video yang gampang digunakan, tidak cukup hingga disitu juga aplikasi juga mempunyai fitur label dengan gaya teks dan warna sesuai keinginan. Dengan adanya stiker lucu yang tersedia di aplikasi ini, kau sanggup dengan gampang menfaatkannya untuk gif yang sedang kau buat.

4. GIF Studio


Aplikasi Pembuat Animasi GIF Terbaik Terpopuler Teringan di Android, wajib kau coba alasannya ialah semua fitur yang ada di aplikasi sejenis lainnya sanggup ditemukan di sini. Kamu sanggup dengan gampang mengedit GIF, menggabungkan GIF, menciptakan GIF kolase, menambahkan sticker dan emoticon ke GIF, mengubah video menjadi GIF dan lain sebagainya. Dengan memakai aplikasi ini, hasil GIF yang kau buat bebas dari watermark.


5. GIF Me


Aplikasi yang berjulukan GIF ME ini mempunyai fitur yang sanggup menambahkan teks, stiker, frame hingga mengubah kontras dan kecerahan gambar yang kau simpan atau pribadi memotret. Kekurangannya, hasil GIF yang dihasilkan mempunyai watermark. Untuk menghilangkannya, kau perlu membeli GIF Me versi pro dengan harga Rp 19 ribu.

6. Giphy Cam


Giphy cam merupakan aplikasi pembuat gif yang sanggup dibilang terbaru. ini juga merupakan keluaran dari Giphy, situs kumpulan gif paling terkenal di internet. kita sanggup menambahkan efek khusus, sitek, teks kedalam gif dan masih banyak lagi. kelebihannya ialah versinya gratis tak ada pembayaran didalamnya sedikitpun.

Setiap ahad akan ada update filter terbaru untuk menciptakan gif Kamu lebih menarik. untuk pembuatan gif secara langsung. sanggup pribadi menekan tombol shoot, maka 5 frame akan menjadi satu file gif.

7. GIF Mob


Aplikasi ini yakni aplikasi pembuat animasi GIF yang mempunyai tampilan antarmuka sederhana namun tetap saja dibekali dengan aneka macam fitur yang menciptakan kau tertarik untuk segera mencobanya. Aplikasi ini sanggup dengan cepat menciptakan animasi GIF secara mudah.

Aplikasi yang satu ini mendukung pembuatan animasi dengan rujukan portrait ataupun landscape loh. Aplikasi ini juga dibekali dengan fitur mengambil gambar atau foto dengan memakai kamera belakang ataupun kamera depan pada perangkat Android Kamu loh.

8. Animator: Make Your Cartoons


Aplikasi pembuat GIF yang satu ini akan cocok untuk kau yang suka menggambar dan ingin mencoba menciptakan animasi pendek dalam bentuk GIF atau MP4. Tidak jauh dengan cara kerja Pixel Animator, aplikasi ini juga mempunyai tools yang jauh lebih lengkap.


9.  Vimady


Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pengeditan video all-in-one dengan sumbangan untuk menciptakan slideshow foto video dengan musik, menciptakan klip video lucu, pembuat kolase video dengan musik dan efek dan termasuk juga menciptakan Gif. Dengan aplikasi ini Kamu sanggup dengan gampang menciptakan video dengan gambar serta musik, video dengan lagu dan musik, menciptakan slideshow dan menciptakan Gif kita sendiri dengan pemanis musik.

10. Camera MX


Aplikasi Camera MX ialah aplikasi pembuat gif  dan juga aplikasi kamera untuk android. Kamu sanggup merekan video maupun menjepret beberapa foto. semuanya sanggup dijadikan kedalam bentuk animasi GIF. selain itu, fitur pengeditan foto pada aplikasi ini sangat memadai. jadi di d0wnl0ad sudah sanggup untuk dijadikan editor foto sekaligus pembuat animasi gif.

11. DU GIF Maker


Sesuai dengan nama aplikasinya, DU GIF Maker tentu sanggup membantu Kamu dalam pembuatan GIF. Aplikasi DU GIF Maker ini dibekali fitur juga untuk mengconvert dari video ke GIF, dari gambar ke GIF, bahkan merekam video untuk dibentuk menjadi GIF. Yang menjadi keistimawaan dari aplikasi ini yakni Kamu sanggup pribadi mengedit hasil GIF yang sudah dibentuk dengan DU GIF Maker. Belum lagi bermacam-macam tools yang sanggup dikatakan cukup lengkap untuk keperluan pembuatan GIF.

Nah itulah 11 Aplikasi Pembuat Animasi GIF Terbaik Terpopuler Teringan di Android. Semoga dengan adanya artikel ini sanggup membantu kau untuk mendapat aplikasi pembuat gif yang terbaik dan sanggup menciptakan gif yang lucu dan menarik. Sekian dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ 11 Aplikasi Pembuat Animasi Gif Terbaik Terpopuler Teringan Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel