iklan

Kaset Cd Tidak Dapat Terputar Di Head Unit Mobil

CD tidak sanggup diputar di mobil - pernahkah anda mengalami insiden dimana saat anda hendak memutar lagu kesayangan dari CD yang dibeli di pinggir jalan kedalam head unit kendaraan beroda empat baru, lalu CD tersebut tidak sanggup terputar atau ter play ? padahal CD tadi kalau diputar di kendaraan beroda empat usang sanggup diplay sehingga anda menuduh bahwa head unit atau perangkat audio pada kendaraan beroda empat gres tersebut rusak ?

Tunggu dulu, kita dihentikan sembarangan menuduh sebelum melaksanakan pengecekan terlebih dahulu apakah head unit yang ada pada kendaraan yang gres saja anda beli ini rusak ataukah tidak !. Memang ada kemungkinan rusak dari bawaan pabrik yang mungkin disebabkan oleh pemasangan yang tidak sempurna.


Dan tahukah anda bahwa untuk kendaraan keluaran terbaru ini menerapkan teknologi canggih kepada perangkat head unit yang terpasang pada kendaraan beroda empat ?

Ya, untuk produk kendaraan beroda empat terbaru ini memakai head unit atau perangkat audio yang hanya sanggup memutar dan memainkan baik itu lagu ataupun video yang besaral dari kaset CD original, sedangkan untuk kaset CD non original alias bajakan tidak akan sanggup dimainkan sehingga hal inilah yang mungkin menciptakan anda pribadi berprasangka bahwa head unit kendaraan beroda empat sudah rusak.

Baca juga : Ini klarifikasi kenapa suku cadang di bengkel resmi mahal

Kenapa CD bajakan tidak sanggup diputar di head unit kendaraan beroda empat terbaru ?

Penerapan teknologi pada sebuah head unit kendaraan beroda empat dimana perangkat head unit hanya akan sanggup mengenali dan memutar CD original ini semata mata juga demi keamanan dan keawetan perangkat head unit kendaraan beroda empat anda. Tahukah anda kalau sebuah optik pembaca CD akan bekerja lebih keras sehingga optik ini akan menjadi cepat sekali rusak ? Dan untuk menghindari hal yang demikian teknologi ini diaplikasikan kedalam perangkat audio mobil. Bukankah lebih baik membeli CD original ketimbang bajakan bukan ? selain menciptakan infinit optik CD player, dengan membeli kaset original ini berarti anda juga mendukung gerakan anti pembajakan dan selebihnya yaitu menghormati karya cipta orang lain :).

Cara pengetesan head unit dengan CD original

Bila kalian mungkin saja iseng membeli kaset bajakan di pinggir jalan ang harganya cuma 5000 rupiah ( padahal originalnya sanggup hingga diatas 35.000 ) lalu mencoba memutarya didalam CD player kendaraan beroda empat dan tidak sanggup terputar, cobalah kalian meminjam CD original milik sobat atau keluarga untuk selanjutnya diputar didalam head unit kendaraan beroda empat kalian, kalau ter play sanggup dipastikan head unit anda hanya mau mendapatkan CD original.

Baca juga : Waspada pasang head unit ( tape ) variasi kendaraan beroda empat sanggup terbakar

Nah bagaimana apakah gosip diatas sanggup menjawab kegundahan hati anda mengenai duduk perkara kenapa CD tidak sanggup diputar di audio mobil. Semoga bermanfaat dan pastikan anda tidak membeli kaset CD bajakan yaaaa.




Sumber http://automotivexist.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kaset Cd Tidak Dapat Terputar Di Head Unit Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel